Tidak Peka..?

Mereka bilang saya tidak peka, mereka bilang saya tidak dapat membaca tanda, mereka bilang saya tidak peka, mereka bilang saya tidak dapat membaca tanda, Mereka bilang saya tidak peka, mereka bilang saya tidak dapat membaca tanda, mereka bilang saya tidak peka, mereka bilang saya tidak dapat membaca tanda, Mereka bilang saya tidak peka, mereka bilang saya tidak dapat membaca tanda, mereka bilang saya tidak peka, mereka bilang saya tidak dapat membaca tanda, Mereka bilang saya tidak peka, mereka bilang saya tidak dapat membaca tanda, mereka bilang saya tidak peka, mereka bilang saya tidak dapat membaca tanda. Gimana mau baca, wong tanda yang di berikan selalu berubah-ubah, nih gak tau berubah-ubah, atau emang gua gak bisa baca tanda ya? Mereka bilang saya tidak peka, mereka bilang saya tidak dapat membaca tanda, mereka bilang saya tidak peka, mereka bilang saya tidak dapat membaca tanda, Mereka bilang saya tidak peka, mereka bilang saya tidak dapat membaca tanda, mereka bilang saya tidak peka, mereka bilang saya tidak dapat membaca tanda.
Category: 2 komentar

2 komentar:

Sinthia Nastisia mengatakan...

HUAKAKKAKKKK! di post ke blog ckckck kasian :P

Fikri Azhar mengatakan...

lu lagi, lu lagi

Posting Komentar

Musrik


Depapepe - Start Mp3
Musicaddict.com